16.12.06

Gugu dan Tiru...(hm...ya gitu deh)


Kesasar ke blognya sang master Budi Raharjo yang terkenal itu lhoo :P, sempet geli juga baca tulisannya ttg mahasiswa yang kurang responsif *atau bahkan gak responsif sama sekali hehehehe, kejadian serupa pernah terjadi dikelasku yang rata2 audience nya bukan lagi kelas mahasiswa tapi pekerja2 profesional yang ternyata udah juga terjangkit "Lack of Respon".


Hmm.. klo dihubung2kan dengan apa yang kita alami waktu kecil dari SD sampai Sekolah Lanjutan Atas pun teknik pengajaran yang udah ada dinegara ini kayaknya gak banyak berubah meskipun sudah banyak gembar-gembor Pendidikan berbasis Kompetensi masih aja intraksi antara yang namanya Guru dan murid selama proses belajar mengajar terlihat kurang aktif.


Guru sangar, guru killer, guru....weh pokoknya yang namanya guru tuh harus dihormati dan perkataannya harus di Gugu dan diTiru,... So jangan macem2 ma guru klo di kelas!!!


Konsep respect terhadap guru udah salah tempat, guru yang semestinya menjadi teman untuk dialog dan debat malah terjadi gap secara sadar atau tidak, bila ada point yang gak dimengerti selama proses pengajaran mereka lebih memilih diam dari pada bertanya dan membuka threads diskusi....lebih aman!! hehehehe


Tapi klo dilempar pertanyaan "ngerti gak ...............?",hmm........................


hm................ ya gitu deh :P




Technorati : , , ,

Powered by Zoundry

1 comment:

Anonymous said...

believed plenty of people pay off their own borrowing products in a timely manner in addition to not having charges
A number one consumer debt charitable can possibly expect the amount of consumers using them intended for support above payday loans bills to make sure you double the. debts aid organization shows all around used any cash advance, huge fascination borrowing products this holiday season. Any nonprofit charities pronounces three years earlier the numerous consumers using them has been simple.
strona główna
pożyczka na dowód
kredyt przez internet bez biku
pożyczka na dowód
pożyczki unijne

http://pozyczki-prwatne.com.pl
http://szybkapozyczka24.info.pl
http://szybkapozyczkaonline.com.pl