23.12.06

Nulis lagi ah..


Nulis lagi ..?


Apa yang mo ditulis ?


Programming ?


Ngoprek ?


wah .. banyak sih tapi .. kadang gak sempet aja untuk mencurahkan isi otak ini kedalam tulisan, emang bener klo nulis tuh menguntungkan, gak cuma buat orang lain aja tapi buat sendiri juga [lho?] hehehe makin tua main banyak lupanya. dan sampai saat ini lom ada firmware update untuk otak manusia yang bisa bikin kerja lebih maksimal lagi [ato dah ada? hmm .. meditasi kali ya?]


Seperti yang aku alami hari ini saat lagi sibuk2nyacari info tambahan [dan uang sampingan heheheh] kebetulan butuh satu space untuk menyimpan file online , salah satu pilihannya yaa di free hosting lah yang kian hari tambah banyak aja penyedianya di internet.


Start dari google search engine dengan kata kunci yang diperlukan "free web hosting" datanglah kelayap desktopku berbagai link kepenyedia layanan hosting gratisan. Pilah pilih akhirnya aku ambil salah satu link tersebut untuk register sebagai pemohon fasilitas hosting gratis yang mereka sediakan.


mengisi form isian pendaftaran emang agak menjemukan tapi klo lagi butuh :) mau gak mau deh hehehehe.


Isi : User name


Isi : Password


Isi : Macam2 data pribadi yg diperlukan


SUBMIT


Pas lagi loading sempat kelirik sebentar di kolom addressbar disitu terlihat passwd yang aku ketik barusa di form isian !!!!


Lha koq???!!!


Dudul nyaaaaaa ~x(


Hmm tapi ini menarik atleast bikin mataku terang lagi setelah suntuk ngisi form :P


Google Search : allinurl:create.php?username=


Triiing triingg.....muncul beberap link ke free hosting lengkap beserta username dan passwdnyah........!!!!!!


Hiihihhihi .......gak banyak sih tapi lucu juga tu klo sampe keterusan gitu percuma aja pake passwd klo di beberkan di URL dan di cache ma google.


So ........waspadalah..........WASPADALAH!!


1 comment:

Thomas Gregory said...

Results 1 - 10 of about 44,800,000 for allinurl:create.php?username=

Mengerikan man :D tapi seru nih, ada kerjaan, hahahahaha..